Thursday, April 15, 2010

Rendang ala Bumbu Bangka 47

Bagi perantau, sudah tidak asing lagi menggunakan bumbu instant dalam memasak.
Bulan lalu, ketika ada teman berkunjung saya menitip dibelikan bumbu instan. Bumbu instant ini salah satu produk industri tante dari salah seorang teman di Bandung yang berkiprah di daerah Malang dan sekitarnya. Bumbunya dijamin tanpa MSG dan tanpa pengawet.

Cita rasa rendangnya juga unik, sudah disesuaikan dengan lidah Jawa...agak manis kalau menurut suami saya yang lebih suka rendang Pandang asli.

Tapi buat saya, bumbu rendang ini enak banget *asli ga dibayar buat ngiklan* :-) ....cita rasanya mirip rendang bikinan mama.

Senangnya lagi, di dalam bumbu instant ini sudah disediakan koya (kelapa kering) untuk dibubuhkan setelah rendang masak, sesaat sebelum diangkat dari api.


Satu lagi bumbu yang saya suka dari merek ini adalah Bumbu Lodeh. Kapan-kapan saya posting hasil memasak lodeh dengan bumbu ini.

No comments:

Post a Comment

You may also like :

Related Posts with Thumbnails